Welcome To alil Alvino's Blog

Sabtu, 17 Desember 2011

Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.
Nah, bagi kamu para cowok yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki nggak ada salahnya ngikutin tips-tips berikut ini. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ untuk menunjukkan kebolehan diri kamu.


Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor, kumal dan awut-awutan, alamat nggak bakal deh ada cewek yang suka sama kamu. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih (kalau bisa sih wangi dong). Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek.

Jangan Sombong
Biar kamu hebat kayak apa pun, kalau kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama dia. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya nggak bertentangan sama poin ke-2. Cuma saja kalau pada poin sombong urusannya biasanya menyerempet ke masalah sekitar “itu” (love–percintaan–red)). Jangan rendahkan diri kamu dengan kelihatan “aneh” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi kalau ada cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran sama kamu.

Jadilah Sosok yang Menyenangkan
9 dan 10 Cewek yang dipooling mengakui kalau mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalau kamu nggak punya bakat humor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalau sedang mengobrol atau lagi bersama dia. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

Usahakan Selalu Kelihatan Tenang
Biarpun ada bom yang bakal meledak dan bakalan kena kamu, coba untuk tetap kelihatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampai keliatan gugup dan penakut di depan matanya.

Mandiri dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalau punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin sama teman segala. Jangan kelihatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalau kamu itu dewasa dan berani. OK ?

Bisa dalam Segala Hal
Kalau motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja melototin kendaraan dia ? No, man !. Kamu harus bisa apa saja, dan yang terpenting; kebisaan kamu itu bisa buat membantu dia dong.

Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa saja di depan dia, kamu juga harus bisa memperlihatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalau kamu pintar main musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, dan many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan merasa kamu itu hebat.

Sedikit Misterius
Sebenarnya para cewek di anugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingkan cowok. Jadi, kalau kamu sedikit misterius, kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.

Jaga Jarak
Akrab sih boleh saja. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama.
Nah, mudah-mudahan langkah-langkah `boys power` di atas bisa membantu kamu mendekatkan diri pada si Dia. Dan menjadikan kamu pria idaman hatinya.

Selamat mencoba !

source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Welcome To alil Alvino's Blog